Go,,,Go....!!! Badminton...Bangkit...!!!

Ga tau sapa yang salah dan sapa yang harus disalahkan..ga sepak bola, ga badminton kok prestasinya makin hari makin melorot!!!! :(. Badminton salah satu olahraga favoritku, sejak kecil kalo ada badminton udah duduk manis di depan tv. liat susi susanti, alan budikusuma, ricky/rexy, sampai sekarang jamannya taufik hidayat, kido/hendra, ahsan/bona dll...

Dulu indonesia jadi negara yang paling ditakuti kalo soal badminton, dulu dengan mudahnya atlit2 ngalahin china, korea dll, tp sekarang????? hikss.....lawan atlit muda china kadang kalah, padahal atlit kita lebih berpengalaman,.!!! Belom lagi banyak mantan atlit yang hijrah keluar negeri kaya rexy sama hendrawan contohnya, mereka hijrah ke negara sebelah...!!! sayang bgt kan aset bangsa malah ngelatih keluar,,ga heran sekrg negara itu punya atlit2 yang bagus-bagus, sedangkan kita????atlit kita ga kalah bagus sma yang lain, tp kenapa ya susah bgt buat berprestasi lagi kaya dulu?????

Jujur ni yah....aku sendiri juga pengen tuh piala thomas main lagi ke Indonesia, apalagi Piala Sudirman (masa kita yang bikin, kita cuma menang sekali??? parahhhh!!!!).jangankan tuh piala, pertandingan level super series aja kadang ga tersisa wakil indonesia. Banyak atlit keluar dari pelatnas.

Kembalikan badminton seperti dulu....!!!!
Kita rindu prestasi kaya dulu....
Tetep semangat atlit-atlit Indonesia....

Love U all...:*

0 komentar:

Posting Komentar