So what...???!!!!

Arghhhh....!!!! *remesguling* sumpah hari ini kesel ma orang gara-gara debat ga penting....!!!! Mana pake bilang ga usah coment kalo ga suka..hallloooo situ sapa??? situ yang punya FB??? situ pacarnya??? situ saudaranya???? cuma temen dia aja ngalarang-larang orang...!!! >.<

Cuma gara-gara coment yang so simple menurutku...dimulai dari dia yang coment: " sesama umat islam harus saling tolong menolong " emg ga ada yang salah sama kata-kata dia. aku nambahin : " bukan cuma sesama umat islam aja harus saling tolong menolong, sama umat lain juga", nah dia malah bales : "buat apa ditolong kalau mereka itu yahudi???". Duhhh...bener-bener ya....so what kalo ada orang yahudi??? segitu bencikah umat islam sama bangsa yahudi??? bukannya umat yahudi juga sama-sama manusia yang perlu pertolongan???. Sampe heran aku -_-...

Nabi Muhammad yang sering di dzalimi sama umat yahudi, ga pernah benci, ga pernah dendam..kenapa sekrang kitanya yang dendam??? Alm. Gus dur yang pinter agama, seorang KYAI ga pernah benci ma yahudi, ga ambil pusing deh kayaknya beliau.
Bukannya kita diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain ya???
Kalau ada rasa benci antar umat, golongan mana bisa damai coba, mana bisa saling menghargai???

entah apa yang ada dipikiran golongan-golongan tertentu di negara ini..ini haram, itu haram, sampe katanya MUI dimana gitu (lupa tempatnya) bupati wanita haram...!!! Lah, kita pernah punya presiden wanita, apa itu haram juga??.
Kadang mereka suka alay nanggepin sesuatu..tanpa berpikir rasional...!!!! padahal mereka para pemimpin-pemimpinya juga kuliah, pintar...tapi kok mikirnya gitu banget ya..???

Ahhhh...ga tau lah...ribet lama-lama...!!!!
yang penting damai....ga rusuh, ga bentrok, ga perang satu sama lain...!!

see U...guys...

0 komentar:

Posting Komentar