3 Hari jelang HUT RI ke 66

Sudah 3 tahun terakhir kalo aku salah, perayaan HUT RI di kompleks perumahanku gak ada meriah-meriahnya, ntah karena bentrok sama bulan ramadhan atau emang orang-orang udah mulai males ngerayainnya??? (gawat kalo ini mah...). Biasanya tiap agustusan selalu ada yang namanya lomba-lomba, lomba bawa kelereng, ambil bendera, volly sampai kadang bulutangkis, tiap kampung dihiasi umbul-umbul warna-warni, bendera merah putih banyak banget, ya..meskipun sekarang masih ada yang masang umbul-umbul tapi ga semeriah dulu..

Jujur kangen dengan suasana agustusan yang meriah, dulu dikompleks rumah selalu ada panggung seni, ada tari-tarian, nyanyi dll..tapi sekarang??jangankan panggung, buat lomba pun di kampungku gag ada, bahkan denger kabar malam tasyakuran tanggal 16 Agustus besok yang biasanya ada tumpeng terancam gag ada..(parahhhh tingkat dewa)..Ntah apa yang terjadi dengan karangtaruna, ibu2 dan bapak2 pengurus RT dan RW..!!!
Berharap meskipun bentrok sama puasa kemeriahan HUT RI ga hilang..seneng liat anak kecil lomba,lari sana sini..heheheh...

GOD BLESS U..

0 komentar:

Posting Komentar