Pemuja rahasia

Aku mengenalmu sebagaimana wanita mengenal pria...
Aku mengagumimu sebagaimana wanita kagum pada pria...
Aku menyukaimu sebagaimana wanita menyukai pria...
Tapi apakah aku harus mulai menyayangimu..??

Aku pun ga mengerti dengan apa yang aku rasa, apa aku mulai menyukaimu??? apa aku mulai menyayangimu?? aku pun bingung bahkan tak tahu..Kau membuatku penasaran dengan segala kata yang kau ucap, aku ingin mengetahui itu, tapi siapalah aku...
Aku merasa beda bila berbicara denganmu, ada rasa senang dihati dan lagi-lagi aku pun tak tahu aku merasa senang karena apa..Yang aku tahu, aku bisa tertawa bila berbicara denganmu..
Apa kau merasa seperti yang kurasa..???? hmmm...
sejujurnya aku ingin kau merasakan sepertiku, sejujurnya aku ingin tahu siapa gadis yang kau suka,yang sayang, namun apalah aku..tak mungkin aku bertanya padamu dan memaksamu menjawab apa yang aku ingin tahu..Yaa..aku hanya bisa meneraka siapa dia!!

Aku tak tersiksa dengan rasa ini, aku fun dan happy tanpa harus kamu tau bagaimana sebenarnya..
Aku senang dengan apa yang aku rasa, aku bersyukur aku masih bisa mengagumi seseorang atau bahkan aku mulai menyukainya..??hmm ntahlah...:)

0 komentar:

Posting Komentar